Backlink Gratis dengan Backlink Generator Tool



Seperti yang diuraikan pada artikel tentang Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Dari Google, bahwa jumlah backlink merupakan salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa situs atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank sebuah halaman web). Sedangkan untuk memperoleh backlink dapat dilakukan dengan beberapa cara diantaranya adalah dengan mendaftarkan blog ke blog directory, melakukan blogwalking dan meninggalkan komentar pada blog yang dikunjungi, maupun dengan cara mencantumkan URL blog pada profil situs jejaring sosial.

Namun dari beberapa cara untuk mendapatkan backlink tersebut, terdapat sebuah cara lagi yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh backlink dengan cara yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan backlink generator. Dengan menggunakan backlink generator maka situs atau blog Anda akan memperoleh backlink dengan jumlah ratusan atau bahkan ribuan dalam waktu yang relatif singkat.
Bila Anda melakukan penelusuran pada mesin pencari dengan menggunakan kata kunci atau keyword ‘Backlink Generator’, maka akan Anda temukan sejumlah situs yang dapat dimanfaatkan untuk mengirimkan dan menyebarkan URL situs atau blog Anda. Dimana dengan menggunakan backlink generator tersebut, pada akhirnya secara otomatis akan menghasilkan suatu backlink yang mengarah ke situs atau blog Anda. Dan dari sejumlah backlink generator yang ada, salah satunya yang paling mudah digunakan adalah SiteValueStats. SiteValueStats adalah layanan gratis yang mengajukan website atau blog Anda untuk sejumlah besar situs evaluasi yang menghitung nilai dari situs Anda. Dengan menggunakan algoritma yang unik, SiteValueStats akan mengirimkan situs Anda ke sejumlah besar situs evaluasi yang akan menghitung dan memperkirakan nilai situs web, tampilan halaman setiap hari dan pendapatan iklan dari domain Anda setiap hari.
Untuk membuka situs SiteValueStats dan menggunakan layanan yang diberikan, silakan copy-paste URL http://sitevaluestats.com/ pada address bar browser yang Anda gunakan, dan setelah situs tersebut terbuka, yang perlu dilakukan adalah memasukkan URL situs atau blog Anda kemudian tekan tombol ‘Submit’. Selanjutnya Anda tinggal menunggu sampai proses pengiriman URL selesai. 

Sumber : http://1goblog.blogspot.com/2012/03/backlink-generator-sebagai-cara.html 

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

2 Responses to this post

  1. Unknown on 3 Maret 2013 pukul 14.44

    Ini nih, yang sedang saya cari cari, Setelah saya muter - muter di google dan bing, akhirnya ketemu juga di blog ini

    Thanx
    Backlink [ wwww.romantis-xp.asia ]

  2. Beykent Çilingir on 12 Desember 2015 pukul 01.49

    thank you
    www.zenginanahtar.com
    www.zengincilingir.com
    www.cilingircisi.com

Leave a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...